Wednesday, December 2, 2015

Using H2O with Let's Encrypt

Let's Encrypt is a new certificate authority that is going to issue certificates for free using automated validation process. They have announced that they will enter public beta on Dec. 3rd 2015.

This blogpost explains how to setup a H2O using the automated process.

Step 1. Install the client
% git clone https://github.com/letsencrypt/letsencrypt.git

Step 2. Obtain the certificate

If you already have a web server listening to port 80, then run:
% cd letsencrypt
% ./letsencrypt-auto certonly --webroot \
    --webroot-path $DOCROOT \
    --email $EMAIL \
    --domain $HOST1
$DOCROOT should be the path of the web sever's document root. $EMAIL should be the email address of the website administrator. $HOST should be the hostname of the web server (also the name for which a new certificate will be issued).

Or if you do not have a web server listening on the server, then run:
% cd letsencrypt
% ./letsencrypt-auto certonly --standalone \
    --email $EMAIL \
    --domain $HOSTNAME
Issued certificate and automatically-generated private key will be stored under /etc/letsencrypt/live/$HOSTNAME.

Step 3. Configure H2O

Setup the configuration file of H2O to use the respective certificate and key files.
listen:
  port: 443
  ssl:
    certificate-file: /etc/letsencrypt/live/$HOSTNAME/fullchain.pem
    key-file: /etc/letsencrypt/live/$HOSTNAME/privkey.pem
Do not forget to replace $HOSTNAMEs within the snippet with your actual hostname.


That's all. Pretty simple, isn't it?
Kudos to the people behind Let's Encrypt for providing all of these (for free).

For more information, please consult documents on letsencrypt.org and h2o.examp1e.net.

1: you may also need to use --server option to obtain a production-ready certificate during the beta process

11 comments:

  1. Your blog was too good. i really appreciate with your blog.Thanks for sharing.
    IPL 2016 Auction
    IPL 2016 Auction Live
    2016 IPL Auction

    ReplyDelete

  2. ipl 2016 points table
    live predictions

    tips for betting
    betting on payers

    some team players are changing in this matches
    teams are going to change

    ReplyDelete
  3. Open segment specialists won't need to make credit reimbursements and the individuals who have already served 10 years will have the rest of the advance pardoned. Pell Grants have had their financing costs diminished from 6% to 5.6% and empowers understudies to make less installments. For the instructive year 09/10, the most concede sum is expected to be $5696, with a momentous $619 increment. payday loans san-diego

    ReplyDelete
  4. Menjelajah wisata alam gunung bromo dari kota malang dengan menggunakan jasa paket wisata bromo midnight dari kota malang batu. Harga paket wisata bromo midnight lebih efisien namun fasilitas juga lengkap. Start perjalanan paket wisata bromo midnight dari kota berangkat jam 12 malam, anda akan di jemput ke lokasi dimana anda berada. Klik info lengkap . Pesan paket wisata bromo midnight dari malang harga murah paket wisata bromo.
    Tak usah repot-repot membawa kendaraan sendiri jika ingin liburan di malang, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil malang batu untuk menjelajah destinasi wisata di malang batu. Untuk budget bisa dicocokkan dengan kantong untuk mendapatkan sewa mobil malang batu yang nyaman. Kisaran harga sewa mobil malang batu yaitu mulai dari 300.000 hingga 1 juta rupiah tergantung dengan jenis mobil yang akan disewa klik info lengkap.
    Jamu tradisional khusus untuk wanita yang menginginkan tubuh yang langsing dan singset agar kelihatan lebih seksi dan aduhai adalah ramuan madura galian singset. Cara pemakaian jamu galian singset ini juga sangat mudah, cukup dengan dikonsumsi pagi dan malam hari secara rutin hingga mendapatkan hasil yang maksimal. Khasiat yang akan didapatkan antara lain perut yang buncit akan mengempes, paha yang membesar akan mengecil, betis kaki yang besar juga ikut mengkerut dan lipatan-lipatan tubuh akan hilang dengan sendirinya sehingga nantinya akan didapatkan bentuk tubuh yang ideal dan proporsional berkat ramuan madura alami jamu galian singset asli dari madura tersebut. Macam-macam produk ramuan madura asli untuk pria dan wanita lihat lengkap disini.

    ReplyDelete
  5. Harga rak sepatu gantung yang dijual secara online yaitu Rp.75.000 per pcs. Namun berbeda dengan produsen RakGantung.com yang menjual produk organizer rak sepatu gantu g dengan harga 65.000 rupiah saja. Lebih murah bukan? Dan jika anda membeli dengan pembelian minimal 3 pcs (reseller) maka akan mendapatkan diskon khusus. Apalagi pembelian rak sepatu gantung dengan jumlah minimal 1 lusin dan minimal 100 pcs. Anda akan mendapatkan super diskon. Sampai saat ini masih dicari reseller, agen dan distributor yang siap bekerja sama memasarkan produk organizer ini. Silahkan anda bandingkan sendiri harga rak sepatu gantung resleting di tempat kami dengan produsen lainnya. Kualitas bahan yang digunakan untuk membuat rak sepatu gantung karakter ini merupakan yang terbaik. Pesan rak sepatu gantung kepada kami sekarang juga.

    ReplyDelete
  6. Thank you for sharing the post! It's good to know!
    instagram wedding

    ReplyDelete
  7. Harga rak sepatu gantung karakter di tokopedia atau di website lainnya hanya 65.000 rupiah saja. Produk rak sepatu gantung karakter ini merupakan tempat sepatu paling favorit pembeli, terutama rak sepatu gantung karakter hello kitty dan doraemon. Hampir setiap hari selalu ada konsumen yang pesan rak sepatu gantung karakter kartun hello kitty tersebut. Perpaduan warna pink pada rak sepatu gantung hello kitty tersebut memang membikin pembeli tertarik. Rak sepatu gantung karakter hello kitty lihat produk disini.

    ReplyDelete
  8. How to root Samsung Galaxy J7 SM-J700T with/without computer read more
    How to root Samsung Galaxy Tab 4 with/without PC (Mac/windows) here
    How to root Samsung Galaxy J3 SM-J320VPP, J320FN, J320F, J320G, J320H, J320M, J320P with/without PC here
    How to Root LG K10 LTE LGM250/K430DS with or without PC view website
    How to Root LG G3 with or without computer http://bestandroidtoroot.com/article/how-to-root-lg-g3-with-or-without-computer

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.